Peringatan Hari HAM Sedunia 10 Desember 2023, Pakai Link Twibbon Ini Cocok Untuk IG, WA dan Facebook

- 7 Desember 2023, 14:05 WIB
Peringatan Hari HAM Sedunia 10 Desember 2023, pakai link twibbon ini yang cocok dibagikan ke IG, WA dan Facebook.
Peringatan Hari HAM Sedunia 10 Desember 2023, pakai link twibbon ini yang cocok dibagikan ke IG, WA dan Facebook. /Freepik/Freepik

BERITA DIY - Simak peringatan Hari HAM Sedunia 10 Desember 2023, pakai link twibbon ini yang cocok dibagikan ke IG, WA dan Facebook.

Pada tanggal 10 Desember 2023 akan ada peringatan internasional yakni Hari HAM Sedunia yang dirayakan setiap tahunnya.

Perayaan Hari HAM Sedunia ini memiliki tujuan tersendiri serta banyak dilakukan kegiatan kemanusiaan untuk memperingati hari kemanusiaan di seluruh dunia tersebut.

Selain mengikuti berbagai kegiatan kemanusiaan dalam rangka Hari HAM Sedunia, masyarakat juga bisa ikut merayakan Hari HAM Sedunia dengan membagikan twibbon.

Baca Juga: Tanggal 7 Desember 2023 Memperingati Hari Apa? Apakah Libur Tanggal Merah? Ini Link Twibbon HUT Dharma Wanita

Di bawah ini link twibbon untuk ikut serta dalam peringatan Hari HAM Sedunia yang akan dilaksanakan tanggal 10 Desember 2023.

Hari HAM Sedunia

Hari HAM Sedunia tahun 2023 ini sudah ke-75 kali dirayakan oleh seluruh dunia sejak penetapannya pertama kali pada tahun 1948.

Dilansir dari PBB, deklarasi ini diproklamirkan oleh Majelis Umum PBB di Paris pada tanggal 10 Desember 1948 dan menetapkan, untuk pertama kalinya, hak asasi manusia yang mendasar harus dilindungi secara universal.

Tujuan dari adanya peringatan Hari HAM Sedunia ini adalah untuk menyadarkan kembali kepada masyarakat bahwa seluruh warga negara mempunyai hak serta kedudukan yang sama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x