Biodata Sarah Ahmad, Istri Pesepak Bola Nurhidayat Haji Haris yang Mengaku Diselingkuhi

- 1 Desember 2023, 10:06 WIB
Biodata Sarah Ahmad, istri pesepak bola Nurhidayat Haji Haris mengaku diselingkuhi dengan seorang LC atau wanita penghibur.
Biodata Sarah Ahmad, istri pesepak bola Nurhidayat Haji Haris mengaku diselingkuhi dengan seorang LC atau wanita penghibur. /Tangkap layar www.instagram.com/@sarahahmad

BERITA DIY – Sarah Ahmad, istri pesepak bola Indonesia, Nurhidayat Haji Haris mengaku diselingkuhi dengan seorang LC (Ladies Companion) atau wanita penghibur.

Hampir menginjak dua tahun pernikahan, rumah tangga Sarah Ahmad dan Nurhidayat dikabarkan mengalami keretakan. Mantan kapten Timnas Indonesia itu dirumorkan telah melakukan perselingkungan beberapa kali.

Dirinya dikabarkan sempat bolak balik rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Sarah Ahmad mengalami sesak napas. Hal ini disebabkan oleh kabar perselingkungan yang dilakukan Nurhidayat tersebut.

Isyarat perselingkungan yang dilakukan suaminya ini ditunjukkan melalui media sosial pribadinya. Dalam Instagramnya, @sarahahmad, ia mengunggah kata-kata bijak tentang perselingkuhan.

Baca Juga: Cek Status DTKS Kemensos Ketahui Daftar Penerima Bansos BPNT 2023 Lewat HP, Login cekbansos.kemensos.go.id

Ia sempat menuliskan, “Jangan ada yang mau jadi selir ya teman-temenkuh.” Postingan ini lantar memancing simpati publik. Tak sedikit netizen yang mencerca Nurhidayat dikarenakan perbuatannya itu.

Sarah Ahmad resmi menikah dengan Nurhidayat Haji Haris pada tanggal 19 Desember 2021. Acara ini digelar secara mewah bertempat di Hotel Royal Kuningan. Keluarga dan kerabat dekat turut hadir menyaksikan momen sakral tersebut.

Sebelum resmi menikah, gaya berpacarannya dengan Nurhidayat sempat menjadi sorotan karena sempat menghebohkan publik. Sarah Ahmad kerap diberi hadiah mewah, seperti Mobil Mini Cooper Cabrio seharga satu milyar.

Wanita keturunan Arab Saudi dan Yaman ini diketahui memiliki nama lengkap Sarah Ahmad Almusaiteer. Beberapa anggota keluarganya ada yang masih bertempat tinggal di Arab Saudi, yaitu ayah dan dan kakaknya.

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Jumat 1 Desember 2023, Link Dana Kaget Bukan Pemerintah 1jt & Google

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x