Link Dana Kaget Hari Ini Jumat 1 Desember 2023, Klaim Saldo Dana Gratis 100 Ribu Tanpa Syarat dan Barcode

- 30 November 2023, 20:32 WIB
Link dana kaget 100rb 2 juta hari ini Jumat 1 Desember 2023, barcode saldo dana gratis dari Google - Pemerintah langsung cair tanpa syarat.
Link dana kaget 100rb 2 juta hari ini Jumat 1 Desember 2023, barcode saldo dana gratis dari Google - Pemerintah langsung cair tanpa syarat. /Tangkap layar link.dana.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link dana kaget 100rb 2 juta hari ini Jumat 1 Desember 2023, barcode saldo dana gratis dari Google - Pemerintah langsung cair tanpa syarat.

Jumat, 1 Desember 2023, menjadi hari yang menarik bagi pengguna aplikasi DANA karena ada kesempatan untuk mengklaim saldo Dana gratis sebesar 100 ribu Rupiah melalui fitur "Dana Kaget".

Keunikan fitur ini terletak pada kemudahannya dalam berbagi saldo Dana secara gratis, tanpa syarat apapun, termasuk tanpa barcode.

Apa Itu Dana Kaget?

Dana Kaget adalah fitur terbaru dari aplikasi dompet digital DANA yang dirancang untuk memberikan kejutan saldo kepada penggunanya.

Baca Juga: Link Dana Paylater Tidak Tersedia, Bagaimana Cara Memunculkan? Ini Cara Aktifkan Paylater Pinjam Cair 30 Juta

Melalui fitur ini, pengguna dapat berbagi saldo Dana dengan pengguna lain menggunakan link atau kontak, tanpa perlu mengungkap identitas.

Cara Klaim Saldo Dana Kaget

Untuk mengklaim saldo Dana Kaget sebesar 100 ribu, pengguna hanya perlu mengakses dan mengklaim link yang tersedia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah