Kapan Event To Up Aspirant Fase 2 2023 Dimulai? Ini Jadwal dan Cara Selesaikan Misi Login - Top Up

- 29 November 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi. Info kapan event top up Aspirant fase 2 2023 dimulai? Cek jadwal dan cara selesaikan misi login hingga top up.
Ilustrasi. Info kapan event top up Aspirant fase 2 2023 dimulai? Cek jadwal dan cara selesaikan misi login hingga top up. /UNSPLASH/Pandhuya Niking

BERITA DIY - Berikut informasi kapan event top up Aspirant fase 2 2023 dimulai? Cek jadwal dan cara selesaikan misi login hingga top up di sini.

Meskipun fase 1 belum berakhir, banyak pemain Mobile Legends (ML) yang mencari informasi tentang kapan fase 2 event Aspirant akan dimulai.

Aspirant merupakan salah satu event Mobile Legends yang sangat diminati karena menawarkan skin bergaya anime mecha yang sangat keren dan menarik.

Empat hero anggota squad Aspirant, yaitu Fanny, Layla, Angela, dan Ruby, memiliki keberuntungan mendapatkan skin Aspirant dalam event ini.

Baca Juga: 26 Akun ML Gratis Mythical Glory Poin 50 Mabar Mobile Legends Login Akun Sultan Hari Ini 28 November 2023

Namun pada event Aspirant 19 November 2023, Moonton hanya menyediakan skin Aspirant untuk Angela (Cyber Cherubin) dan Ruby (Mecha Maiden).

Skin yang menarik ini dapat diperoleh melalui mekanisme draw dengan harga 1x draw sebesar 210 Diamond dan 10x draw sebesar 2100 Diamond.

Selain itu, tersedia juga event top up Aspirant dalam dua fase yang berbeda, memberikan tiket draw gratis kepada mereka yang berhasil menyelesaikan semua misi.

Fase 1 event top up Aspirant telah berlangsung sejak 25 November 2023. Pertanyaan selanjutnya adalah, kapan fase 2 event Aspirant akan dimulai?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x