Kapan BPNT Tahap 4 Cair dan Dapat Undangan Pengambilan BLT di Kantor Pos? Cek Status Kepesertaan di Link Ini

- 25 November 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi penerima BPNT/ Kapan BPNT tahap 4 cair dan dapat undangan pengambilan BLT di kantor Pos? Simak infonya di sini dan cek status kepesertaan di link ini.
Ilustrasi penerima BPNT/ Kapan BPNT tahap 4 cair dan dapat undangan pengambilan BLT di kantor Pos? Simak infonya di sini dan cek status kepesertaan di link ini. /Antara/Sigid Kurniawan

BERITA DIY - Kapan BPNT tahap 4 cair dan dapat undangan pengambilan BLT di kantor Pos? Simak infonya di sini dan cek status kepesertaan di link ini.

Pencairan BPNT tahap 4 atau yang terakhir di tahun 2023, masih banyak dicari infonya oleh masyarakat.

Selain itu, masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) juga menunggu undangan pengambilan BLT di kantor pos.

Apabila surat undangan sudah diberikan oleh perangkat desa atau pihak terkait yang berwenang, maka pencairan bansos BPNT akan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Apakah Ada BPNT 2023 Tahap 7? Cara Daftar dan Syarat Penerima Bantuan Uang Bansos 2024

Sebagai informasi, BPNT dan PKH menjadi dua bansos yang masih disalurkan pada tahun ini kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kedua bansos dicairkan melalui transfer ke rekening bank dan masuk ke saldo kartu KKS penerima. Selain itu, penyaluran juga dilakukan melalui kantor Pos. Untuk mencairkannya, haruslah mendapatkan undangan untuk pencairan uang.

Lalu, kapan BLT BPNT tahap 4 cair dan kapan dapat undangan pengambilan BLT di kantor pos?

Cek status BLT BPNT tahap 4

Untuk mengetahui prediksi kapan BPNT cair dan KPM mendapatkan undangan pengambilan uang BLT di kantor pos, dapat melalui cek status kepesertaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x