Contoh SURAT LAMARAN PLD 2023: Ini Link Resmi dan Cara Daftar Pendamping Lokal Desa Kemendesa Terbaru

- 20 November 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi- Contoh surat lamaran Pendamping Lokal Desa (PLD) 2023, berikut ini link resmi dan cara daftar PLD Kemendesa TT terbaru.
Ilustrasi- Contoh surat lamaran Pendamping Lokal Desa (PLD) 2023, berikut ini link resmi dan cara daftar PLD Kemendesa TT terbaru. /Pexels.com/@Cytonn Photography

BERITA DIY - Simak contoh surat lamaran Pendamping Lokal Desa (PLD) 2023, berikut ini link resmi dan cara daftar PLD Kemendesa PDTT terbaru.

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi atau Kemendesa PDTT kembali membuka rekrutmen Pendamping Lokal Desa untuk Tahun Anggaran 2023.

Tertuang dalam Surat Nomor 780 / SDM.00-03/XI /2023 dari Kemendesa PDTT, untuk daftar PLD 2023 bisa dilakukan mulai tanggal 22 November 2023 mendatang.

Nantinya untuk daftar Pendamping Lokal Desa 2023 dilakukan secara online melalui link resmi yang telah disediakan.

Baca Juga: Berapa Gaji Pendamping Lokal Desa 2023? Ini Syarat, Jadwal, dan Cara Daftar Rekrutmen PLD Terbaru

Dalam link daftar tersebut, pendaftar harus melampirkan berbagai dokumen salah satunya adalah surat lamaran kerja.

Untuk surat lamaran kerja tersebut ditujukan kepada Kepala Badan Pengembangan SDM dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Kemudian surat lamaran untuk daftar Pendamping Lokal Desa 2023 tersebut dari file DOC atau word harus dirubah (covert) ke PDF.

Sebagai contoh, berikut surat lamaran kerja untuk daftar PLD 2023 tersebut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x