Bukan Link DANA Kaget, Ini Aplikasi Penghasil Uang dari Google dan Dapatkan Saldo Gratis Senilai Rp 100 Ribu

- 20 November 2023, 14:45 WIB
Bukan link DANA kaget hari ini, ini aplikasi penghasil uang dari Google dan dapatkan saldo gratis senilai Rp 100 ribu.
Bukan link DANA kaget hari ini, ini aplikasi penghasil uang dari Google dan dapatkan saldo gratis senilai Rp 100 ribu. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Bukan link DANA kaget hari ini, ini aplikasi penghasil uang dari Google dan dapatkan saldo gratis senilai Rp 100 ribu.

Dengan pesatnya kemajuan teknologi, peluang mendapatkan penghasilan tambahan tidak hanya terbatas pada pekerjaan kantoran, namun dapat diperoleh melalui berbagai aplikasi dan situs di internet.

Kini, saldo DANA gratis bisa didapatkan melalui aplikasi atau situs dengan menyelesaikan berbagai misi, seperti membaca novel, menonton video, dan melakukan survei.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaru 2023 yang menawarkan saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu, aman untuk diunduh melalui Google Play Store.

Baca Juga: KLAIM Saldo DANA Gratis 8,7 Juta dari TikTok dengan Cara Ini, Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini 20 November 2023

Salah satu aplikasi menarik adalah yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan menonton video.

Aplikasi tersebut bernama LuckyTok, dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store, telah di-download lebih dari 1 juta pengguna android dengan rating 4,0 dari 41 ribu ulasan.

Pengguna bisa menonton video berdurasi pendek atau panjang sesuai keinginan, dan juga mengumpulkan koin setiap hari dari peti di bagian atas aplikasi.

Koin yang terkumpul dapat ditukarkan menjadi saldo DANA, dan pengguna dapat menarik saldo mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu setiap harinya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah