Link Cek Pengumuman Hasil SKD CPNS 2023, Bisa Dilihat Mulai Hari Ini Jam Berapa? Ini Cara Cek Lolos atau Tidak

- 20 November 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Link cek pengumuman hasil SKD CPNS 2023, bisa dilihat mulai hari ini, jam berapa lengkap dengan cara cek lolos atau tidak.
Ilustrasi - Link cek pengumuman hasil SKD CPNS 2023, bisa dilihat mulai hari ini, jam berapa lengkap dengan cara cek lolos atau tidak. /Antara/Indrianto Eko Suwarso/

BERITA DIY - Berikut informasi link cek pengumuman hasil SKD CPNS 2023, bisa dilihat mulai hari ini, jam berapa, ini cara cek lolos atau tidak.

Pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2023 dijadwalkan rilis hari ini, Senin, 20 November 2023.

Peserta yang telah mengikuti SKD CPNS 2023 dapat memeriksa apakah mereka lolos ke tahap selanjutnya melalui dua cara, yaitu portal SSCASN dan situs resmi instansi terkait.

Informasi lengkap, termasuk link dan petunjuk cek hasil SKD CPNS 2023, tersedia untuk memudahkan peserta dalam mendapatkan pengumuman.

Baca Juga: Cek Kelulusan Hasil SKD Mahkamah Agung 2023 di Link sscasn.bkn.go.id dan Seleksi CPNS 2023

Peserta yang dinyatakan lolos SKD CPNS 2023 berhak melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Bagi peserta yang tidak lolos, masih ada peluang mengajukan sanggah pada 23-25 November 2023, namun hanya jika terdapat kesalahan dari pihak panitia.

Proses SKD CPNS telah berlangsung dari 9-18 November 2023, di mana peserta diuji kemampuannya untuk memenuhi nilai passing grade yang telah ditentukan oleh Kemen PANRB.

Untuk memastikan lolos SKD CPNS 2023, peserta tidak hanya perlu mencapai nilai ambang batas, tetapi juga harus berada di peringkat tiga kali jumlah kebutuhan jabatan yang dilamar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x