Pinjam Uang Saldo DANA 100 Ribu - 1 Juta Bunga 0 Persen Tanpa KTP, Begini Caranya Tanpa Upgrade Premium

- 15 November 2023, 16:17 WIB
Cara pinjam uang saldo DANA 100 ribu sampai 1 juta bunga 0 persen tanpa KTP bayar nanti bisa online tidak perlu upgrade DANA Premium.
Cara pinjam uang saldo DANA 100 ribu sampai 1 juta bunga 0 persen tanpa KTP bayar nanti bisa online tidak perlu upgrade DANA Premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Pinjam uang saldo DANA 100 ribu sampai 1 juta bunga 0 persen tanpa KTP bayar nanti bisa online. Simak caranya di bawah ini tanpa upgrade DANA Premium, di sini.

Ada banyak sekali fitur yang tersedia di aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA. Masing-masing fitur memiliki kegunaan yang berbeda.

Salah satunya adalah fitur "DANA Kaget" yang sering digunakan untuk membagikan saldo DANA gratis ke orang lain melalui link atau tautan dan QRCode.

Ada juga fitur "Minta" yang bisa digunakan untuk meminjam uang atau saldo DANA dari orang lain dan bisa dibayar nanti, tanpa KTP, dengan bunga bisa 0 persen sesuai keinginan peminjam.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis Total 100 Ribu Langsung Cair Cukup Klik Link DANA Kaget Hari Ini, Mumpung Belum Habis

Bahkan, fitur "Minta" ini juga bisa digunakan untuk minta uang saldo DANA tanpa harus mengembalikan ke orang lain yang memberinya.

Berikut langkah-langkah pinjam uang saldo DANA 100 ribu - Rp 1 juta bunga 0 persen tanpa KTP bisa online dan bayar nanti, tanpa upgrade ke DANA Premium:

1. Buka Aplikasi DANA

Jika belum memiliki aplikasi, maka segera unduh di Play Store atau App Store, lalu instal di HP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah