Apakah Konser Coldplay Tayang di TV, Berapa Jam? Ini Rundown dan Setlist Lagu Coldplay di Konser Jakarta

- 15 November 2023, 14:48 WIB
Konser coldplay jakarta batal, konser coldplay di jakarta jam berapa, setlist coldplay jakarta, dan konser coldplay selesai jam berapa.
Konser coldplay jakarta batal, konser coldplay di jakarta jam berapa, setlist coldplay jakarta, dan konser coldplay selesai jam berapa. /Tangkap Layar Instagram.com/@temgmt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari konser coldplay jakarta batal, konser coldplay di jakarta jam berapa, setlist coldplay jakarta, dan konser coldplay selesai jam berapa.

Ketahui apakah konser Coldplay tayang di TV, berapa jam? Simak rundown dan setlist lagu Coldplay di konser Jakarta.

Jakarta, 15 November 2023, menjadi hari istimewa bagi para penggemar Coldplay di Indonesia.

Band rock alternatif asal Inggris ini akan menggelar konser spektakulernya di ibu kota, sebagai bagian dari tur "Music of the Spheres".

Baca Juga: Rundown Konser Coldplay Jakarta 15 November 2023, Open Gate Jam Berapa? Ini Daftar Setlist Lagu

Promotor PK Entertainment telah membagikan rundown konser dan informasi penting lainnya yang perlu diketahui oleh para penonton.

Rundown Konser Coldplay di Jakarta

Konser ini dimulai dengan pembukaan area pre-function pada pukul 13.00 WIB, di mana para pemegang tiket Ultimate Experience bisa memulai pengalaman mereka lebih awal.

Open gate untuk tiket Ultimate Experience dan My Universe akan dibuka pada pukul 17.00 WIB, sementara bagi pemegang tiket kategori lainnya, gerbang akan dibuka pada pukul 17.30 WIB.

Acara akan dimulai dengan penampilan pembuka oleh Rahmania Astrini pukul 20.00 WIB, diikuti dengan konser utama Coldplay yang dijadwalkan mulai pukul 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x