Cara Pinjam Uang Rp100 Ribu dari Aplikasi Dompet Digital DANA, Tanpa Upgrade Premium dan DANA Kaget Bisa Cair

- 15 November 2023, 14:51 WIB
Cara pinjam uang Rp100 ribu dari aplikasi dompet digital DANA, tanpa upgrade akun ke premium dan link DANA kaget.
Cara pinjam uang Rp100 ribu dari aplikasi dompet digital DANA, tanpa upgrade akun ke premium dan link DANA kaget. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang Rp100 ribu dari aplikasi dompet digital DANA, tanpa upgrade akun ke premium dan link DANA kaget bisa langsung cair hari ini.

Setelah pandemi Covid-19, pengguna internet mengalami peningkatan yang signifikan. Wabah global tersebut mempercepat transformasi digital, terutama dalam ranah fintech.

Salah satu perusahaan fintech yang sangat populer di Indonesia saat ini adalah dompet digital DANA. Untuk mengatasi dampak pandemi, developer DANA memperkenalkan fitur Minta Uang dengan menggunakan QR code dari akun bank.

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman tanpa perlu memberikan jaminan kepada pihak peminjam. Caranya cukup mudah, masuk ke fitur Minta Uang, lalu isi jumlah yang diinginkan dan nomor rekening.

Baca Juga: Cara Daftar DANA Premium Agar Bisa Pinjam Saldo DANA Rp15 Juta Tanpa Jaminan Bayar Nanti, Siapkan KTP dan KK

Semua pengguna DANA dapat menggunakan fitur Minta Uang ini sebagai alternatif untuk menerima uang di dalam aplikasi DANA, terhubung dengan akun bank.

Anda dapat menemukan fitur Minta Uang di halaman utama dompet digital DANA, cukup cari ikon Minta Uang, dan tambahkan Rekening Bank untuk membuat permintaan pengiriman uang.

Fitur Minta Uang dapat diakses tanpa perlu meng-upgrade ke DANA premium, karena fitur ini langsung tersedia di halaman utama aplikasi dompet digital DANA.

Seperti halnya fitur Kirim Uang, pengiriman uang melalui fitur baru ini tidak dikenakan biaya dan gratis untuk maksimal 10 kali transfer setiap bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah