5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023: Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini

- 14 November 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi. 3 aplikasi penghasil uang terbaru 2023, dapatkan saldo DANA gratis Rp100 ribu tanpa link DANA kaget hari ini.
Ilustrasi. 3 aplikasi penghasil uang terbaru 2023, dapatkan saldo DANA gratis Rp100 ribu tanpa link DANA kaget hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi tiga aplikasi penghasil uang terbaru 2023, dapatkan saldo DANA gratis Rp100 ribu tanpa link DANA kaget hari ini.

Di zaman yang serba canggih, ada banyak cara mendapatkan dana dari internet, salah satunya adalah melalui aplikasi penghasil uang gratis.

Aplikasi penghasil uang ini bisa Anda temukan dengan mudah dan beragam pilihan di dalam Google Play Store atau App Store yang tersedia pada HP Anda.

Sebelum mendownload aplikasi penghasil uang, ada baiknya Anda mengetahui mengenai informasi ulasan apk tersebut dan juga perusahaan pengembangnya.

Baca Juga: Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP Cair 100 Ribu No UPGRADE, Link Dana Kaget Uang Gratis Tanpa Bayar Nanti Paylater

Pada aplikasi penghasil uang ini, biasanya akan meminta untuk menyelesaikan misi yang tersedia. Selanjutnya akan diberikan hadiah berupa saldo DANA gratis.

Berikut 3 aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba untuk menghasilkan saldo DANA gratis. Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Snack Video

Snack Video, dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd., adalah aplikasi berbagi video pendek yang populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.
Pengguna dapat menghasilkan uang dengan melakukan siaran langsung di akun mereka, minimal dengan memiliki 100 pengikut.

Selama siaran langsung, pengguna dapat menukarkan stiker dengan koin, di mana setiap 50 koin bernilai Rp 1. Lalu, kumpulkan hingga bisa ditukar saldo DANA gratis hingga Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x