Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair ke Rekening e-Wallet, Begini Cara Pinjam Uang di DANA Tanpa KTP

- 10 November 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi - Saldo DANA gratis Rp100 ribu langsung cair ke rekening e-wallet, begini cara pinjam uang di DANA tanpa KTP.
Ilustrasi - Saldo DANA gratis Rp100 ribu langsung cair ke rekening e-wallet, begini cara pinjam uang di DANA tanpa KTP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi saldo DANA gratis Rp100 ribu langsung cair ke rekening e-wallet, begini cara pinjam uang di DANA tanpa KTP.

DANA merupakan salah satu platform dompet digital populer di Indonesia dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia seperti dompet digital lainnya.

Melalui aplikasi dompet digital DANA, pengguna dapat memanfaatkan beragam fitur untuk melakukan transaksi, seperti membayar, top up game, hingga pinjam uang.

Adapun pengajuan pinjaman uang di aplikasi dompet digital DANA ini bisa dilakukan tanpa jaminan KTP. Cukup dengan membagikan kode QR ke sosial media.

Baca Juga: DANA KAGET HARI INI: Klaim Link Terbaru Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu, Langsung CAIR Tanpa Syarat

Lantas bagaimana cara meminjam saldo dana tanpa KTP di aplikasi dompet digital DANA? Simak artikel ini hingga selesai.

Berbeda dengan aplikasi pinjol pada umumnya, pengguna bisa meminjam uang di aplikasi DANA tanpa perlu menyertakan KTP atau dokumen apapun.

Dengan demikian, cara yang ini lebih praktis dan aman, mengingat penyertaan dokumen pribadi sering disalahgunakan pihak tak bertanggung jawab.

Berikut cara pinjam uang di aplikasi dompet digital DANA tanpa KTP dan tanpa harus upgrade akun ke premium, simak caranya di bawah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah