4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Hasilkan Uang Rp 100 Ribu Setiap Harinya Tanpa Syarat

- 5 November 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi. 4 aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru 2023, begini cara hasilkan uang Rp100 ribu.
Ilustrasi. 4 aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru 2023, begini cara hasilkan uang Rp100 ribu. /PIXABAY/kreatikar

BERITA DIY - Berikut informasi empat aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru 2023, begini cara hasilkan uang Rp100 ribu setiap harinya tanpa syarat apapun.

Di era digital saat ini, cara mendapatkan uang bisa lewat mana saja. Belum lagi banyak aplikasi dompet digital yang menawarkan kemudahan bertransaksi, salah satunya DANA.

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang memiliki sejumlah fitur untuk memudahkan transaksi online. Mulai dari transfer saldo, bayar tagihan, hingga berdonasi.

Ada beberapa cara mendapatkan saldo DANA gratis lewat sejumlah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Baca Juga: FULL KUOTA! Saldo DANA Kaget Gratis Hari Ini 5 November 2023, Klik Link Terbaru Ini Langsung Cair Rp110 Ribu

Melalui Google Play Store pengguna bisa lebih memilih aplikasi penghasil uang mana yang akan didownload. Anda bisa membandingkan setiap aplikasi melalui rating maupun ulasan pengguna lainnya.

Walaupun begitu, pengguna aplikasi penghasil uang juga harus berhati-hati karena banyak aplikasi yang menyalahgunakan data untuk kepentingan lainnya.

Karena itulah, BERITA DIY telah merangkum 4 aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang memang terbukti aman dan membayar penggunanya hingga Rp100 ribu.

1. BuzzBreak

Cara mendapatkan saldo DANA gratis yang pertama bisa lewat aplikasi BuzzBreak. BuzzBreak adalah aplikasi baca berita atau agregator berita yang menyediakan konten-konten populer dari berbagai media.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x