Nonton Anime Spy x Family Season 2 Episode 5 Sub Indo Kapan Tayang di Vidio Indonesia, Baca Sinopsis Terbaru

- 3 November 2023, 20:45 WIB
Spy x Family season 2 episode 5 menceritakan tentang liburan keluarga Forger. Kali ini, Anya, Loid dan Yor berlibur naik kapal pesiar.
Spy x Family season 2 episode 5 menceritakan tentang liburan keluarga Forger. Kali ini, Anya, Loid dan Yor berlibur naik kapal pesiar. /Tangkap layar Instagram.com/@spyfamily_en

BERITA DIY - Berikut link nonton anime Spy x Family season 2 episode 5 sub Indo di Vidio Indonesia kapan tayang, baca sinopsis terbaru.

Spy x Family adalah anime yang menceritakan tentang mata-mata dan keluarga fiktif yang lucu dengan karakter yang menggemaskan.

Tentu, Spy x Family menjadi tontonan anime yang ramah remaja usia 13 tahun ke atas. Penuh dengan cerita yang plot twist dan juga mendebarkan.

Kini, hak siar Spy x Family season 2 sub Indo full episode 13 chapter dimiliki oleh iQIYI, BStation, Vidio, dan Muse Indonesia.

Baca Juga: 2 LINK Nonton Anime Hametsu no Oukoku Episode 5 Sub Indo Gratis Tanpa Otakudesu: Cek Jadwal Tayang dan Spoiler

Sinopsis Spy x Family season 2 episode 5

Spy x Family season 2 episode 5 menceritakan tentang liburan keluarga Forger. Kali ini, Anya, Loid dan Yor berlibur naik kapal pesiar.

Dalam liburan kali ini, ternyata Yor alias Thorn Princess punya misi untuk melindungi Olka Gretcher dan anak laki-lakinya, Gram.

Olka Gretcher adalah seorang keturunan yang mengelola Organisasi Bawah Tanah Ostania termasuk penyewaan pembunuh bayaran dan ekonomi pasar gelap.

Olka membutuhkan bantuan dari Yor agar aman dari penyerangan orang-orang yang ingin mengambil alih organisasi keluarganya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x