Oktober Dump Artinya Bahasa Gaul Apa Viral Instagram dan TikTok? Ini Cara Buat Story Oktober Dump di IG

- 31 Oktober 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi. Cara membuat oktober dump di ig, photo dump instagram, cara buat dump di ig, cara membuat story dump di ig dan Oktober Dump artinya apa.
Ilustrasi. Cara membuat oktober dump di ig, photo dump instagram, cara buat dump di ig, cara membuat story dump di ig dan Oktober Dump artinya apa. /Pixabay/@Minakel2003

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara membuat oktober dump di ig, photo dump instagram, cara buat dump di ig, cara membuat story dump di ig dan Oktober Dump artinya apa.

Ketahui Oktober Dump artinya apa dalam bahasa gaul yang viral di Instagram dan TikTok? Simak cara buat story dump di IG.

Tren media sosial memang tak pernah habisnya. Setiap bulan, kita seringkali melihat tren baru yang muncul dan cepat menjadi viral.

Salah satunya yang saat ini sedang menjadi perbincangan adalah "Oktober Dump". Apa sebenarnya makna di balik istilah tersebut dan bagaimana cara ikut serta dalam tren ini?

Baca Juga: Cara Buat Poster Disney Pixar AI yang Viral di Medsos, Ini Link Generator Animasi Film Gratis

Apa Itu Oktober Dump?

Dalam mengikuti perkembangan dunia digital, istilah-istilah baru kerap muncul. Salah satunya adalah "Oktober Dump".

Istilah ini muncul dari kombinasi kata "Oktober", yang merujuk pada bulan Oktober, dengan "dump" yang dalam bahasa Inggris bisa berarti membuang atau tempat pembuangan.

Namun, dalam konteks Instagram, Oktober Dump memiliki makna khusus. Ini merupakan tren di mana pengguna Instagram mengosongkan atau membagikan sejumlah foto yang mereka ambil sepanjang bulan Oktober dalam satu unggahan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x