LINK Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Sub Bahasa Indonesia Mangaplus Bukan Mangaku Kapan Rilis

- 19 Oktober 2023, 13:45 WIB
Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 sub bahasa Indonesia Mangaplus bukan Mangaku, Komikcast, Komiku dan jadwal kapan rilis.
Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 sub bahasa Indonesia Mangaplus bukan Mangaku, Komikcast, Komiku dan jadwal kapan rilis. /Tangkap layar: mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Berikut informasi link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 sub bahasa Indonesia Mangaplus bukan Mangaku, Komikcast, Komiku, Komikindo dan jadwal kapan rilis.

Menurut jadwalnya, manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 akan dirilis pada hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB.

Manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 takarir bahasa Indonesia (sub Indo) akan dirilis di platform Mangaplus bukan Mangaku, Komikcast, Komiku, atau Komikindo.

Link baca manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 berbahasa Indonesia telah disediakan oleh Berita DIY di bagian akhir artikel ini dan dapat diakses secara gratis.

Baca Juga: Link Baca Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Sub Indo Rilis Kapan Hari Ini: Boruto vs Code dan Rasengan Uzuhiko

Spoiler manga Boruto Two Blue Vortex chapter 3 menampilkan pertarungan antara Boruto vs Code yang semakin memanas.

Boruto telah memberikan peringatan kepada Code untuk mundur. Namun peringatan ini tak digubris sama sekali.

Serangan demi serangan dari Code pun nampak tak mampu mengenai Boruto. Pada chapter terbaru ini, penggemar akan menyaksikan bahwa Boruto telah jauh berkembang dan menjadi semakin kuat.

Boruto menyerang Code dengan teknik rasengan baru yang disebutnya Uzuhiko. Serangan ini membuat Code tak berdaya sama sekali.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x