Kumpulan Ide Lomba Kegiatan Hari Santri Nasional 2023 untuk Anak-anak yang Islami dan Penuh Edukasi

- 17 Oktober 2023, 16:03 WIB
Ilustrasi - Daftar kumpulan ide lomba kegiatan Hari Santri Nasional untuk anak-anak yang Islami dan penuh edukasi untuk sekolah atau pesantren.
Ilustrasi - Daftar kumpulan ide lomba kegiatan Hari Santri Nasional untuk anak-anak yang Islami dan penuh edukasi untuk sekolah atau pesantren. /ANTARA FOTO/ Syaiful Arif

BERITA DIY - Berikut tersedia kumpulan ide lomba kegiatan Hari Santri Nasional untuk anak-anak yang Islami dan penuh edukasi.

Peringatan Hari Santri Nasional 2023 tinggal menghitung hari. Ketahui HSN mulai diperingati para tahun 2015 dan setiap tahunnya berlangsung pada 22 Oktober.

Oleh karena itu, peringatan Hari Santri Nasional tahun ini akan diadakan pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Meski masih beberapa hari lagi, biasanya di sekolah maupun pesantren sudah diadakan perlombaan untuk memeriahkan Hari Santri Nasional 2023.

Baca Juga: Lirik Lagu Ya Lal Wathon Karya KH Wahab Hasbullah untuk Dinyanyikan di Hari Santri Nasional

Bagi Anda yang menjadi panitia HSN 2023, jika bingung menentukan akan ada lomba apa untuk anak-anak, simak artikel ini hingga tuntas.

Hari Santri Nasional 2023 kali ini mengusung tema Jihad Santri Jayakan Negeri. Logo HSN 2023 bisa download di link berikut: KLIK DI SINI.

Adapun kumpulan ide lomba kegiatan Hari Santri Nasional untuk anak-anak yang Islami dan penuh edukasi, yaitu:

1. Lomba Azan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x