MODAL KTP Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta CICILAN Rp 100 Ribuan Tanpa Jaminan, Ajukan Kesini Non KUR

- 12 Oktober 2023, 11:54 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjaman 25 juta tanpa jaminan untuk usaha, dan persyaratan pinjam uang di Bank BRI non KUR.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjaman 25 juta tanpa jaminan untuk usaha, dan persyaratan pinjam uang di Bank BRI non KUR. /BRI/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjaman 25 juta tanpa jaminan untuk usaha, dan persyaratan pinjam uang di Bank BRI non KUR.

Ketahui dengan modal KTP, pinjaman online BRI ini cair Rp 25 juta dengan cicilan Rp 100 ribuan tanpa jaminan. Ajukan kredit kesini non KUR.

Kemajuan teknologi telah menjangkau berbagai aspek kehidupan kita, tak terkecuali dalam segi layanan keuangan.

Bank Raya Indonesia (BRI), merespon tren ini dengan meluncurkan aplikasi pinjaman online yang diberi nama "PINANG".

Baca Juga: SYARAT KTP DAFTAR KUR BRI 2023 Kesini Cair 500 Juta Angsuran Rp 1 Jutaan, Ajukan Pinjaman Bisa Tanpa Jaminan

Aplikasi ini merupakan upaya BRI dalam mempermudah masyarakat untuk mengakses layanan keuangan secara cepat dan efisien, khususnya dalam hal perolehan pinjaman tunai tanpa harus mengunjungi kantor bank secara fisik.

Aplikasi PINANG menghilangkan hambatan akses dengan memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman dari mana saja melalui smartphone.

Cukup dengan proses yang berlangsung sekitar 15 menit, nasabah bisa mencairkan pinjaman langsung ke rekening BRI atau RAYA mereka tanpa harus menyerahkan agunan atau membayar biaya admin bulanan.

Dengan bunga pinjaman rendah yang ditawarkan sebesar 1,24% per bulan, PINANG mampu menjadi solusi pinjaman yang kompetitif dan terjangkau.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah