Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 12 Oktober 2023 Ada Saldo Gratis Rp100 Ribu, Klik Sekarang Sebelum Hangus

- 12 Oktober 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Buruan klaim link DANA kaget hari ini 12 Oktober 2023, saldo gratis Rp100 ribu siap cair tanpa aplikasi, klik sekarang sebelum hangus.
Ilustrasi - Buruan klaim link DANA kaget hari ini 12 Oktober 2023, saldo gratis Rp100 ribu siap cair tanpa aplikasi, klik sekarang sebelum hangus. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Buruan klaim link DANA kaget hari ini Kamis, 12 Oktober 2023. Pakai link terbaru, saldo gratis Rp100 ribu siap cair tanpa aplikasi, klik sekarang sebelum hangus.

Dapatkan uang tambahan hanya degan modal HP dan kuota internet. Anda dapat menjadikan 2 modal tersebut untuk mendapatkan saldo gratis yang pasti manjur.

Lewat link DANA kaget hari ini Kamis, 12 Oktober 2023, Anda berkesempatan di-top up saldo sampai Rp100 ribu. Buruan klik klaim linknya sebelum hadiah hangus.

Link yang berisi hadiah adalah link terbaru yang masih tersedia kuota pemenangnya. Kuota orang yang akan ditransfer uang elektronik ini berjumlah 2 sampai 200 orang.

Baca Juga: Cepat Ambil LINK DANA Kaget Rp100.000 GRATIS Khusus Hari Ini 12 Oktober 2023: Klaim Saldo DANA Masih Aktif

Berbada dengan cara menghasilkan uang dengan mengunduh aplikasi tertentu yang biasa dikenal oleh orang-orang, kali ini akan dibagikan cara yang paling mudah.

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun baik itu berupa game atau sejenisnya. Cukup dengan memiliki aplikasi dan akun DANA premium, Anda bisa mendapatkan hadiahnya.

Hampir setiap hari ada orang yang bagi-bagi uang lewat fitur yang ada di aplikasi dompet digital DANA. Fitur bagi-bagi uang tersebut diberi nama DANA kaget.

Lewat DANA kaget, pengirim bisa membuat link yang berisi saldo DANA. Satu link yang dibuat bisa diklaim oleh banyak orang sekaligus, yakni 2 sampai 200 orang sesuai dengan yang ditetapkan pengirim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x