Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Sub Indo Rilis di Bilibli BStation Indonesia Kapan Jam Berapa?

- 11 Oktober 2023, 11:25 WIB
Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo disertai dengan preview dan sinopsis episode terbaru . Awas, ada spoiler anime.
Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo disertai dengan preview dan sinopsis episode terbaru . Awas, ada spoiler anime. /Tangkap layar Instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Berikut ada link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo rilis di Bilibili BStation Indonesia kapan jam berapa.

Jujutsu Kaisen Season 2 tayang hari Kamis pukul 10.00 WIB di link streaming anime BStation atau Bilibili Indonesia gratis.

Jujutsu Kaisen adalah anime yang diadaptasi manga berjudul sama karangan Gege Akutami yang diterbitkan oleh Studio MAPPA.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 disutradarai oleh Shouta Goshozono yang menggantikan Sunghoo Park dari musim sebelumnya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Tenjiku Arc Season 3 Episode 2 Sub Indo Rilis Kapan di Muse Indonesia

Ini spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 menceritakan tentang apa?

Jujutsu Kaisen Season 2 punya total 23 episode dengan berfokus pada Gojo's Past Arc dan Shibuya Incident Arc yang ada di manga chapter 65-136.

Dari 23 total episode Jujutsu Kaisen Season 2, cerita dibagi menjadi dua yakni lima episode pertama bertema Hidden Inventory dan 18 episode lanjutannya berkisah Shibuya Incident.

Jujutsu Kaisen episode 12 berjudul 'Blunt Sword' yang menceritakan tentang pertarungan antara Nobara Kugisaki vs Haruta Shigemo.

Dalam episode baru tersebut, diketahui ada kedatangan Kento Nanami ke Shibuya juga akan menjadi sorotan di episode ini. Yang mana karakter ini bisa menjadi titik balik pertempuran melawan kutukan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x