BAWA KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini CAIR 25 Juta Tanpa Jaminan, Daftar Cicilan 100 Ribu di HP Bukan KUR 2023

- 10 Oktober 2023, 13:19 WIB
Cek syarat pinjaman BRI 2023 non KUR kredit umum, suku bunga, tabel angsuran Kupedes dan BRIGuna terbaru pinjam uang Rp 250 juta.
Cek syarat pinjaman BRI 2023 non KUR kredit umum, suku bunga, tabel angsuran Kupedes dan BRIGuna terbaru pinjam uang Rp 250 juta. /Tangkap layar Facebook.com/@BRIofficialpage

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman 25 juta BRI tanpa jaminan online, daftar aplikasi pinjaman online bank 25 juta, dan tabel angsuran BRI Ceria dan Pinang.

Ketahui dengan bawa KTP, pinjaman online BRI 2023 ini cair Rp 25 juta tanpa jaminan, daftar cicilan Rp 100 ribuan di HP bukan KUR 2023.

Mengikuti arus transformasi digital yang telah merubah landskap berbagai sektor kehidupan, BRI memperkenalkan inovasi dalam dunia layanan keuangan melalui platform pinjaman online berbasis aplikasi pertama di Indonesia, yaitu PINANG (Pinjam Tenang).

Platform ini memancarkan sebuah solusi finansial yang praktis dan efisien, memudahkan masyarakat dalam mengakses pinjaman tunai tanpa memerlukan jaminan dan tanpa dibebani biaya administrasi bulanan.

Baca Juga: AJUKAN KUR BRI 2023 Pakai KTP Cair Rp 500 Juta Cicilan 1 Jutaan, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Tabel Pinjaman

Keunggulan dari PINANG tidak hanya terletak pada kemudahannya dalam proses pengajuan pinjaman.

Dalam mengajukan pinjaman hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk cair langsung ke rekening bank BRI atau RAYA nasabah, namun juga pada fleksibilitas dalam plafon pinjaman.

Dengan rentang pinjaman dari Rp. 500.000,- hingga Rp. 25.000.000,- dan tenor yang dapat diatur mulai dari 1 hingga 12 bulan, nasabah dapat dengan bebas menyesuaikan jumlah dan jangka waktu pengembaliannya sesuai dengan kemampuan finansial masing-masing.

Tentu hal tersebut mempermudah masyarakat yang membutuhkan dana kilat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x