Ujud Doa Rosario Peristiwa Gembira untuk Kita Semua yang Hadir, Ini Susunan Doa Katolik Lengkap

- 9 Oktober 2023, 15:00 WIB
Ujud doa rosario peristiwa gembira untuk kita smeua yang hadir dan susunan doa rosario katolik lengkap.
Ujud doa rosario peristiwa gembira untuk kita smeua yang hadir dan susunan doa rosario katolik lengkap. /Unsplash/Anuja

BERITA DIY - Simak informasi ujud doa rosario peristiwa gembira untuk kita semua yang hadir lengkap dengan susunan doa rosario Katolik, berikut ini.

Doa Rosario menjadi salah satu doa yang istimewa di bulan Oktober ini, karena Gereja Katolik secara khusus mendedikasikan bulan Oktober sebagai bulan Rosario.

Tak heran jika banyak umat Katolik saat ini banyak yang mencari susunan doa Katolik dan contoh ujud doa yang biasa didoakan ketika berdoa doa rosario.

Ujud yang biasa didoakan saat berdoa rosario pada dasarnya dapat menyesuaikan kebutuhan dari setiap individu atau kelompok yang berdoa.

Baca Juga: Susunan Doa Rosario Katolik Lengkap dengan Ujud Doa PDF, Ini Panduan Doa Sepanjang Bulan Oktober

Mulai dari ujud doa untuk orang sakit, jiwa-jiwa di api penyucian hingga untuk orang-orang yang sedang hadir dalam doa rosario tersebut.

Doa ujud ini didoakan setelah membaca renungan peristiwa di tiap putaran doa rosario. Untuk peristiwa yang dipilih juga bisa menyesuaikan. Berikut contoh dooa ujud rosario Oktober 2023, selengkapnya.

Ujud Doa Rosario untuk Kita Semua yang Hadir

Peristiwa Gembira 1: Maria menerima kabar gembira dari Malaikat Gabriel

Bunda Maria, kami berdoa agar melalui perantaraan Yesus Kristus, kami boleh menerima rahmat kebahagiaan dan sukacita. Berilah kami hati yang lapang sama seperti Engkau yang menerima kehendak Allah dengan rendah hati.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x