Naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila 2023 PDF, Download Teks Resmi di SINI

- 30 September 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi. Link download teks resmi naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023.
Ilustrasi. Link download teks resmi naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023. /freepik/freepik/

BERITA DIY - Simak informasi link download teks resmi naskah ikrar Hari Kesaktian Pancasila 2023 versi PDF, berikut ini.

Bangsa Indonesia memperingati Hari Kesaktian Pancasila setiap tanggal 1 Oktober, begitu pula pada besok Minggu, 1 Oktober 2023.

Tahun ini tema yang diangkat dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila adalah Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan saat peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023 adalah upacara bendera. Upacara di tingkat pusat akan digelar di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Baca Juga: Contoh LK 2.3 Pembuatan Rencana Aksi PPG Daljab 2023, Ini Langkah Cara Mengisi Lembar Kerja

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui laman resminya telah merilis Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023.

Pedoman ini berisikan informasi acara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, susunan upacara dan naskah-naskah yang diperlukan selama upacara.

Diantaranya ada naskah Pancasila, Pembukaan UUD 1945 dan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila. Seluruh naskah atau teks PDF dapat diunduh secara gratis.

Link download tersedia di akhir artikel ini yang dapat diakses secara gratis. Berikut isi naskah ikrar Hari Kesaktian Pancasila 2023, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah