Renungan Katolik 24 September 2023 dan Bacaan Injil Hari Ini Tentang Allah Pemurah Beri Berkat yang Sama

- 23 September 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi. Renungan Katolik 24  September 2023 dan teks bacaan injil hari ini, perumpamaan pekerja di kebun anggur.
Ilustrasi. Renungan Katolik 24 September 2023 dan teks bacaan injil hari ini, perumpamaan pekerja di kebun anggur. /PIXABAY/ Pexels

BERITA DIY - Simak renungan katolik 24 September 2023 lengkap dengan bacaan injil minggu ini tentang Allah Pemurah berikan berkat yang sama.

Akhir pekan ini, tenangkan hati dengan mendengar sapaan Tuhan melalui bacaan injil dan renungan harian Katolik 24 September 2023.

Hari Minggu, 24 September 2023 merupakan hari minggu biasa ke XXV, bacaan hari ini diambil dari Injil Matius tentang perumpamaan tentang orang-orang upahan di kebun anggur.

Apa saja yang dapat kita ambil dan renungan dari bacaan injil Matius 20: 1-16 tersebut? Berikut teks bacaan injil dan renungan katolik dikutip dari Ekatolik, selengkapnya.

Baca Juga: RHK 14 September 2023 Tentang Kasih yang Menyelamatkan, Renungan Keluarga Katolik dan Kristen

Bacaan Injil Matius 20: 1-16

Perumpamaan tentang orang-orang upahan di kebun anggur

"Adapun hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang tuan rumah yang pagi-pagi benar keluar mencari pekerja-pekerja untuk kebun anggurnya. Setelah ia sepakat dengan pekerja-pekerja itu mengenai upah sedinar sehari, ia menyuruh mereka ke kebun anggurnya.

Kira-kira pukul sembilan pagi ia keluar pula dan dilihatnya ada lagi orang-orang lain menganggur di pasar. Katanya kepada mereka: Pergi jugalah kamu ke kebun anggurku dan apa yang pantas akan kuberikan kepadamu. Dan merekapun pergi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x