RHK 14 September 2023 Tentang Kasih yang Menyelamatkan, Renungan Keluarga Katolik dan Kristen

- 13 September 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - RHK Renungan harian keluarga katolik dan kristen tentang Kasih yang menyelamatkan.
Ilustrasi - RHK Renungan harian keluarga katolik dan kristen tentang Kasih yang menyelamatkan. /PIXABAY/PEXELS

BERITA DIY - Simak teks renungan harian keluarga katolik dan kristen (RHK) untuk hari ini Kamis, 14 September 2023 tentang Kasih yang Menyelamatkan.

Libatkan Tuhan dalam segala perkara, salah satunya dengan mendengar sapaan-Nya setiap hari melalui bacaan injil dan membaca renungan harian.

Membaca kitab suci dan renungan harian menjadi salah satu hal yang biasa dilakukan oleh umat Katolik dan Kristen setiap harinya dan termasuk dalam rutinitas sehari-hari.

Bacaan injil dan renungan hari keluarga Kristen dan Katolik hari ini Kamis, 14 September 2023 mengangkat tema Kasih yang Menyelamatkan.

Baca Juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini 5 Agustus 2023 Tentang Kisah Hidup Lengkap Bacaan Injil Matius 14: 1-12

Berikut teks renungan harian keluarga Katolik dan Kristen untuk hari ini Kamis, 14 September 2023 oleh Paulus C. Siswantoko, Pr dikutip dari eKatolik, selengkapnya.

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal,..." - Yohanes 3: 16a

Dengan diibaratkan seperti tim penyelamat yang datang untuk menolong kita yang sedang terjebak dalam suatu musibah yang hebat, maka tidak ada jalan lain selamat dari musibah itu selain menerima pertolongan dari tim penyelamat.

Dalam hidup keseharian di dunia ini yang penuh dengan tawaran-tawaran duniawi yang begitu menggoda, terkadang membuat kita jatuh kembali.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x