Link Beli Tiket Persebaya vs Arema 23 September 2023, Tiket.com atau Loket.com? Ini Cara Beli & Kapan Dibuka?

- 20 September 2023, 16:34 WIB
Link beli tiket Persebaya vs Arema 23 September 2023, cara beli tiket Persebaya Surabaya vs Arema Malang loket.com, dan kapan penjualan dibuka.
Link beli tiket Persebaya vs Arema 23 September 2023, cara beli tiket Persebaya Surabaya vs Arema Malang loket.com, dan kapan penjualan dibuka. /Tangkapan Layar Vidio

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link beli tiket Persebaya vs Arema 23 September 2023, cara beli tiket Persebaya Surabaya vs Arema Malang loket.com, dan kapan penjualan dibuka.

Ketahui link beli tiket Persebaya Surabaya vs Arema Malang 23 September 2023, di tiket.com atau loket.com? Simak cara beli dan kapan penjualan dibuka?.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC dalam pertandingan yang sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola, khususnya di Jawa Timur.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan sudah mendapatkan izin dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Timur.

Baca Juga: Arema FC vs Persita Tangerang Live di Mana? Ini Prediksi Line Up, Jam Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Rivalitas Persebaya dan Arema FC bukan hanya sekedar pertandingan biasa; ini adalah laga yang penuh gengsi yang disebut sebagai Derby Jatim.

Pertandingan ini bukan hanya menghangatkan rivalitas sepak bola di Jawa Timur tetapi juga menjadi ajang balas dendam bagi Persebaya yang baru saja menderita kekalahan telak dari Madura United.

Fans Persebaya, yang dikenal sebagai Bonek dan Bonita, sudah tak sabar untuk mendukung tim kesayangannya kembali ke jalur kemenangan, terutama saat melawan Arema FC.

Menurut kabar dari Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, penjualan tiket untuk pertandingan ini akan dimulai pada Rabu, 20 September 2023.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x