Siapkan KTP, Pinjaman BCA 2023 Langsung Cair Rp 100 Juta Bunga 1% Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Online di HP

- 19 September 2023, 11:12 WIB
Pinjaman BCA untuk karyawan dan ibu rumah tangga, pinjaman BCA online tanpa agunan langsung cair, dan berapa lama pengajuan KTA Personal Loan.
Pinjaman BCA untuk karyawan dan ibu rumah tangga, pinjaman BCA online tanpa agunan langsung cair, dan berapa lama pengajuan KTA Personal Loan. /Tangkap layar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tabel pinjaman Bank BCA jaminan sertifikat rumah, daftar pinjaman BCA online, dan syarat gadai rumah di BCA dan ibu rumah tangga.

Yuk siapkan KTP, pinjaman BCA 2023 langsung cair Rp 100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminan, pengajuan bisa online di HP.

Ketika berhadapan dengan berbagai kebutuhan yang mendesak atau projek masa depan, terkadang kita memerlukan suntikan dana tambahan.

Dari modal usaha, pendidikan anak, renovasi rumah, hingga perjalanan impian, solusi cepat dan efisien biasanya adalah mengambil pinjaman.

Baca Juga: Cair 100 Juta, KUR BRI 2023 Jenis Ini Cicilan 900 Ribu Tanpa Jaminan! Cek Tabel Angsuran & Cara Daftar Online

Salah satu opsi yang layak dipertimbangkan adalah BCA Personal Loan Payroll dari Bank Central Asia (BCA), terutama bagi Anda yang sudah memiliki rekening payroll di bank ini.

Kenapa BCA Personal Loan Payroll?

Keunggulan dan Manfaat

  1. Tak Butuh Agunan: Salah satu keuntungan besar dari pinjaman ini adalah Anda tidak perlu menyediakan agunan atau jaminan.

  2. Bunga Rendah: Dengan suku bunga flat mulai dari 1,03% hingga 1,07% per tahun, ini adalah solusi keuangan yang cukup terjangkau.

  3. Flexible Tenor: Anda dapat memilih periode pinjaman mulai dari 15 bulan hingga 36 bulan sesuai kebutuhan dan kemampuan membayar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x