2 Aplikasi Pennghasil Saldo DANA Gratis, Modal Unggah Resep Masakan, Ibu-ibu di Rumah Dapat Cuan Rp100 Ribu

- 15 September 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi - 2 aplikasi penghasil saldo DANA gratis, modal unggah resep masakan, ibu-ibu di rumah bisa mendapatkan cuan.
Ilustrasi - 2 aplikasi penghasil saldo DANA gratis, modal unggah resep masakan, ibu-ibu di rumah bisa mendapatkan cuan. /Twitter.com/@ngediskon

BERITA DIY - Berikut informasi dua aplikasi penghasil saldo DANA gratis, modal unggah resep masakan, ibu-ibu di rumah bisa mendapatkan cuan tambahan Rp100 ribu.

Bagi ibu-ibu kreatif yang selalu berani memasak dengan resep racikan sendiri. Kini, ada aplikasi penghasil uang yang bisa kalian manfaatkan untuk menghasilkan saldo DANA gratis.

Setidaknya ada 2 aplikasi penghasil saldo DANA yang menawarkan cuan tambahan dengan resep. Ibu-ibu di rumah bisa cuan saldo DANA gratis Rp100 ribu dengan mengunggah resep masakan.

Nantinya jika berhasil unggah resep makanan, saldo DANA gratis Rp100 ribu langsung cair ke dompet digital kalian, hanya dengan menunggu beberapa menit hingga resep kamu di ACC.

Baca Juga: Link DANA Kaget Jumat 15 September 2023, Ambil Saldo DANA Gratis Rp95 Ribu Hari Ini Tanpa Syarat

Oleh karena itu, bagi kaum ibu-ibu atau siapa aja boleh mencoba peluang emas ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis alias cuma-cuma. Lumayan buat uang dapur.

Berikut adalah rangkuman 2 aplikasi resep masakan uang yang tersedia secara gratis di Play Store dan telah terbukti melakukan pembayaran ke dalam saldo DANA.

1. CookPad

CookPad adalah sebuah aplikasi yang bukan hanya menyediakan beragam resep makanan, tetapi juga bisa dijadikan panduan menu untuk akhir pekan Anda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x