KUR Mandiri 2023 Pinjaman Usaha Limit Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Cek Bunga, Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuan

- 11 September 2023, 09:45 WIB
Simak informasi KUR Mandiri 2023 pinjaman usaha limit Rp 500 juta, tanpa jaminan, cek bunga dan tabel angsuran, serta syarat pengajuan, di sini.
Simak informasi KUR Mandiri 2023 pinjaman usaha limit Rp 500 juta, tanpa jaminan, cek bunga dan tabel angsuran, serta syarat pengajuan, di sini. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi KUR Mandiri 2023 pinjaman usaha limit Rp 500 juta, tanpa jaminan, cek bunga dan tabel angsuran, serta syarat pengajuan, di sini.

Kredit Usaha Rakyat adalah salah satu program yang dicanangkan oleh pemerintah untuk membantu usaha dari UMKM, program ini juga diluncurkan oleh KUR Mandiri 2023.

Lewat program KUR Mandiri 2023 diharapkan para UMKM bisa mendongkrak usaha yang tengah mereka jalankan.

Limit yang besar menjadi salah satu faktor penting yang menentukan diminati atau tidaknya suatu pinjaman.

Baca Juga: Siapkan KTP, Pinjaman BCA 2023 Cair Rp100 Juta Tanpa Agunan, Cek Suku Bunga Angsuran, Bukan KUR dan Non Pinjol

Gelontoran dana hingga Rp 500 juta tentunya akan sangat diminati oleh para pemilik usaha dan UMKM.

Selain hal tersebut pengajuan pinjaman ini bisa diajukan tanpa jaminan, sehingga memudahkan bagi para pemilik usaha.

Para debitur tidak perlu bingung untuk mencari hal-hal yang harus dijaminkan. Cukup dengan mempersiapkan dokumen yang disyaratkan saja.

Cek suku bunga KUR Mandiri 2023 yang akan dibebankan kepada para debitur, karena ini berkaitan dengan kesiapan pembayaran angsuran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x