Pinjaman BCA 2023 Cair Rp 100 Juta untuk Karyawan dan Wiraswasta, Bunga Angsuran 1%, Tanpa Jaminan, Non KUR

- 3 September 2023, 16:30 WIB
Simak pinjaman BCA 2023 cair Rp 100 juta untuk karyawan dan wiraswasta, bunga angsuran 1 persen, tanpa jaminan, non KUR, cek di sini.
Simak pinjaman BCA 2023 cair Rp 100 juta untuk karyawan dan wiraswasta, bunga angsuran 1 persen, tanpa jaminan, non KUR, cek di sini. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY- Berikut informasi pinjaman Bank BCA 2023 yang cair sampai Rp 100 juta untuk karyawan atau wiraswasta, cek berapa bunga angsuran, bisa tanpa jaminan, dan non KUR.

Kebermanfaatan pinjaman BCA selain diperuntukan untuk karyawan juga menyasar para wiraswasta yang sedang membutuhkan dana cepat cair.

Adapun bunga dari angsuran yang rendah yaitu 1 persen dan pengajuan pinjaman BCA 2023 yang tanpa jaminan menjadi nilai tambah lain.

Perlu diingat, bahwa pinjaman yang diberikan oleh Bank BCA bukanlah KUR atau Kredit Usaha Rakyat.

Baca Juga: Kode Referral Kredivo Bisa Langsung Dapat 250 Ribu, Pinjaman Online Limit Rp 3 Juta - Rp 30 Juta Cair

Sehingga, dari syarat dan ketentuan pendaftarannya pun berbeda antara pinjaman BCA 2023 dengan KUR.

Terdapat perbedaan syarat dan ketentuan untuk pinjaman BCA 2023 untuk para karyawan dengan wiraswasta.

Dokumen kelengkapan pendaftaran yang harus disiapkan oleh wiraswasta adalah dokumen asli atau aplikasi pengajuan yang bisa didapatkan di kantor Bank BCA terdekat.

Para wiraswasta juga diharuskan melampirkan berkas sebagai berikut diantaranya adalah fotocopy; KTP, izin usaha/TDI/TDP/Surat izin praktek, keterangan penghasilan/ slip gaji, NPWP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah