Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Spanyol 2023, Siaran Langsung GRATIS Malam Ini Catalan Trans7 & SpoTV

- 2 September 2023, 19:15 WIB
Jadwal sprint race MotoGP Catalunya 2023, link live streaming sprint race MotoGP Spanyol gratis malam ini di Score 808 dan Yandex Sport 808.
Jadwal sprint race MotoGP Catalunya 2023, link live streaming sprint race MotoGP Spanyol gratis malam ini di Score 808 dan Yandex Sport 808. /Tangkap layar trans7.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal sprint race MotoGP Catalunya 2023, link live streaming sprint race MotoGP Spanyol gratis malam ini di Score 808 dan Yandex Sport 808.

Ketahui link live streaming sprint race MotoGP Catalunya 2023, siaran langsung GP Spanyol malam ini langsung di Trans7 dan SpoTV.

Malam ini, dunia akan menyaksikan aksi-aksi menegangkan dari para pebalap MotoGP di sesi Sprint Race Catalunya 2023.

Bagi Anda yang tak bisa menonton langsung di layar televisi, ada beberapa opsi untuk menikmati siaran ini melalui ponsel atau komputer. Kegiatan ini adalah bagian dari serangkaian balapan menuju pertandingan utama yang akan berlangsung esok hari.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Catalunya Live Trans7 Hari Ini Sabtu 2 September 2023, Tayang Jam Berapa? Ini Link Streaming

Pada sesi Sprint Race ini, pebalap dari berbagai tim akan bersaing sengit untuk merebut poin tambahan yang bisa mencapai maksimum 12 poin.

Poin ini akan sangat berpengaruh pada klasemen, sehingga menjadikan sesi ini sebagai salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Francesco Bagnaia dari Ducati, yang berasal dari Italia, masih memegang gelar tidak resmi sebagai "Raja Sprint Race".

Dari 10 lomba pendek, Bagnaia berhasil memenangkan empat di antaranya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x