Harga Jual Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 1 September 2023: Ada Rekomendasi Cincin Nikah

- 1 September 2023, 08:05 WIB
Harga jual emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Jumat, 1 September 2023.
Harga jual emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Jumat, 1 September 2023. /Freepik.com/@bearfotos

BERITA DIY - Berikut harga jual emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Jumat, 1 September 2023. Terdapat koleksi perhiasan cincin nikah terbaru di sini.

Semar Nusantara terus memperkenalkan koleksi terbaru perhiasan emasnya, yang menghiasi etalase baik di toko offline maupun platform online.

Bagi Anda yang berencana untuk segera melangsungkan pernikahan, rekomendasi cincin nikah Semar Nusantara patut untuk dipertimbangkan.

Tak hanya cincin nikah, Instagram resmi @semarnusantara juga merilis kalung terbaru 2023 edisi spesial dengan harga Rp1,5 juta.

Baca Juga: Fluktuatif! Cek Harga Emas Semar Nusantara Hari Ini Jumat 1 September 2023 dan Perhiasan Lengkap di SINI

Kalung istimewa ini memiliki kadar 10 karat, berat 5 gram, dan panjang sekitar 40 centimeter dengan rumbai yang elegan.

Di samping itu, tersedia juga anting hemat 2 in 1 yang dapat dikenakan dengan atau tanpa bandul. Perhiasan telinga ini memiliki kadar 10 karat dan berat 1,8 gram.

Semar Nusantara menawarkan berbagai opsi harga untuk perhiasan emas kuning dan emas putih dengan kadar 10 karat dan 17 karat.

Untuk perhiasan emas kadar 17 karat, Anda bisa menemukan gelang emas Adjustable Sweet Elena 17K yang dihiasi dengan tiga batu kotak putih yang memikat, dengan berat keseluruhan berkisar antara 4,1 hingga 4,3 gram.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x