Daftar Online Pinjaman BRI Biasa Non KUR 2023 Pakai Cara Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan 100 Ribu Tanpa Jaminan

- 27 Agustus 2023, 07:04 WIB
Pinjaman online BRI Simpedes - Pinang modal KTP tanpa survey, pengajuan pinjaman Bank BRI jaminan BPKB, dan pinjaman online bank tanpa surat usaha.
Pinjaman online BRI Simpedes - Pinang modal KTP tanpa survey, pengajuan pinjaman Bank BRI jaminan BPKB, dan pinjaman online bank tanpa surat usaha. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI Simpedes - Pinang modal KTP tanpa survey, pengajuan pinjaman Bank BRI jaminan BPKB, dan pinjaman online bank tanpa surat usaha.

Ketahui daftar online pinjaman BRI biasa non KUR 2023 pakai cara berikut cair Rp 25 juta dengan cicilan Rp 100 ribuan tanpa jaminan, simak cara pengajuannya.

Teknologi digital telah mempengaruhi hampir semua aspek kehidupan kita, termasuk di sektor keuangan.

Bank Raya Indonesia (BRI) tidak ketinggalan dalam tren ini dan telah merilis aplikasi pinjaman online pertama di Indonesia bernama PINANG.

Baca Juga: Bawa KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini Cair 500 Juta Cicilan 1 Juta: Ini Syarat Tanpa Jaminan, Tabel Pinjaman

Aplikasi ini dirancang khusus untuk mempermudah proses peminjaman bagi masyarakat luas, dan tentu saja, untuk mengembangkan jangkauan perbankan hingga ke tingkatan paling dasar dari masyarakat.

Keuntungan Menggunakan PINANG

  1. Proses Cepat dan Praktis: Tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang BRI. Cukup dari smartphone Anda, pinjaman bisa dicairkan langsung ke rekening bank BRI atau RAYA Anda hanya dalam 15 menit.

  2. Tanpa Jaminan dan Bebas Biaya Admin: Proses peminjaman di PINANG tidak membutuhkan jaminan dan tidak ada biaya admin bulanan.

  3. Bunga Rendah: Bunga yang dibebankan hanya 1,24% per bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x