Teks Doa Upacara 17 Agustus 2023 Kemenag Singkat Cocok di Sekolah: Link Download Doa HUT RI Ke-78 PDF DI SINI

- 16 Agustus 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi - Teks doa upacara bendera 17 Agustus 2023 Kemenag singkat cocok di Sekolah, link download doa HUT RI ke-78 file PDF.
Ilustrasi - Teks doa upacara bendera 17 Agustus 2023 Kemenag singkat cocok di Sekolah, link download doa HUT RI ke-78 file PDF. /Pixabay/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut teks doa upacara bendera 17 Agustus 2023 Kemenag singkat cocok di Sekolah, link download doa HUT RI ke-78 file PDF tersedia di sini.

Besok pagi, seluruh masyarakat Indonesia akan melaksanakan upacara bendera Merah Putih untuk memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT Kemerdekaan yang ke-78.

Masyarakat Indonesia memang telah lama memegang tradisi untuk selalu merayakan Hari Kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus sejak tahun 1945.

Pun pelaksanaan upacara bendera Merah Putih peringatan HUT RI ke-78 akan dilakukan besok pagi ini, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2023.

Baca Juga: PDF Teks Doa Upacara 17 Agustus 2023 di Kantor, Masyarakat, dan Sekolah Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Sejatinya perayaan HUT ke-78 RI tak hanya dengan upacara bendera saja, semaraknya hari kemerdekaan ini juga banyak diisi dengan acara-acara seru seperti lomba maupun pentas seni.

Kendati demikian, upacara bendera Merah Putih menjadi salah satu hal yang wajib dilaksanakan sebab menghormati jasa-jasa pahlawan demi kemerdekaan Indonesia.

Pembacaan doa pun menjadi bagian dari rangkaian acara pada upacara bendera peringatan HUT ke-78 RI sebagai rasa syukur atas kemerdekaan ini.

Kementerian Agama (Kemenag) telah membagikan beberapa contoh teks doa yang direkomendasikan untuk upacara 17 Agustus, khususnya di sekolah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x