Selamat! Bansos PKH Tahap 3 Cair Rp2,4 Juta ke Penerima Ini Agustus 2023, Cek Namamu Kapan Cair Di Sini via HP

- 6 Agustus 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi. Kapan PKH cair bulan Agustus 2023, apakah PKH tahap 3 2023 sudah cair, cek bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id dan daftar PKH.
Ilustrasi. Kapan PKH cair bulan Agustus 2023, apakah PKH tahap 3 2023 sudah cair, cek bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id dan daftar PKH. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan PKH cair bulan Agustus 2023, apakah PKH tahap 3 2023 sudah cair, cek bansos PKH lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id dan daftar PKH.

Selamat! Bansos PKH tahap 3 cair Rp 2,4 juta ke daftar penerima berikut di Agustus 2023. Cek namamu kapan cair di situs resmi melalui HP.

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia. Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali menghadirkan angin segar bagi keluarga miskin dan rentan di tanah air.

Di tengah kesulitan ekonomi, Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) diteruskan untuk meringankan beban kehidupan rakyat.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Bisa Ambil PKH Tahap 3 600 Ribu Agustus 2023, 10 Juta Penerima Bansos Cek Daftarnya Kesini

Pencairan bansos PKH di tahun 2023 dibagi menjadi empat tahap. Saat ini, kita berada di fase pencairan tahap 3 yang direncanakan berlangsung dari Juli hingga September 2023.

Bagi Anda yang mungkin belum mengetahui, PKH merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah untuk memberikan dukungan finansial kepada keluarga yang membutuhkan setiap tiga bulan sekali.

Bagi Anda yang belum mengambil bantuan tahap 2, jangan khawatir. Kesempatan untuk mengambil dana bansos tahap 2 masih terbuka lebar di Kantor Pos Indonesia.

Namun, terdapat langkah penting yang harus dilakukan sebelumnya. Yakni, memastikan diri Anda sebagai penerima bansos dengan mengakses situs cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x