Link Nonton Revenant Episode 12 Sub Indo Tayang Malam Ini di Drakorindo Diburu, Cek Streaming Resmi DI SINI

- 29 Juli 2023, 14:50 WIB
Link nonton Drama Korea Revenant episode 12 sub Indo tayang malam ini di Drakorindo dan Idlix banyak dicari.
Link nonton Drama Korea Revenant episode 12 sub Indo tayang malam ini di Drakorindo dan Idlix banyak dicari. /Instagram/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Drama Korea Revenant episode 12 sub Indo tayang malam ini di Drakorindo dan Idlix banyak dicari, cek streaming resmi di sini.

Drama Korea populer yang berjudul Revenant telah memasuki babak akhir, yaitu episode 12. Drakor tersebut akan tayang malam ini pada tanggal 29 Juli 2023.

Anda bisa menyaksikan drakor Revenant episode 12 dengan takarir Indonesia di platform resmi Disney Plus tanpa harus mengakses situs Drakorindo dan Idlix.

Jika tidak ada perubahan jadwal dari platform streaming Disney Plus, drakor Revenant episode 12 sub Indo akan mulai dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Revenant Episode 11 Sub Indo Bukan di LK21 dan Kordramas, Tayang Hari Ini Jam Berapa?

Nantinya Drama Korea Revenant episode terakhir atau episode 12 ini akan tayang dengan durasi yang cukup lama, yaitu sekitar 1 jam 10 menit.

Adapun link nonton streaming Drama Korea Revenant episode 12 sub Indo di Disney Plus, dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Episode terakhir dari Drama Korea Revenant menampilkan penampilan aktris cantik Kim Tae Ri sebagai pemeran utama.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan tragis Gu San Young, yang mendapatkan berita tiba-tiba tentang kematian ayahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x