15 Menit Cair, Ini Pinjaman Online BRI 2023 Modal KTP Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan di Pinjol Non KUR

- 18 Juli 2023, 18:41 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BRI modal KTP, pinjol BRI tanpa KTP dan rekening, pinjaman 25 juta tanpa jaminan, dan pinjaman online langsung cair 24 jam tanpa aplikasi.
Ilustrasi - Pinjaman BRI modal KTP, pinjol BRI tanpa KTP dan rekening, pinjaman 25 juta tanpa jaminan, dan pinjaman online langsung cair 24 jam tanpa aplikasi. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BRI modal KTP, pinjol BRI tanpa KTP dan rekening, pinjaman 25 juta tanpa jaminan, dan pinjaman online langsung cair 24 jam tanpa aplikasi.

Ketahui 15 menit cair, simak pinjaman online BRI 2023 ini modal KTP langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan di pinjol non KUR.

Pada zaman digital saat ini, kehidupan kita telah mengalami transformasi yang membuat segala hal menjadi lebih praktis dan efisien, termasuk dalam hal layanan keuangan.

Menanggapi perkembangan tersebut, Bank Raya Indonesia (BRI) meluncurkan inovasi terbaru dalam bentuk PINANG (Pinjam Tenang), sebuah platform pinjaman online yang menjadi pinjaman berbasis aplikasi pertama di Indonesia.

Baca Juga: Syarat KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 Kesini Tanpa Jaminan Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribuan, Ini Tabel Angsuran

Dengan PINANG, masyarakat dapat dengan mudah dan cepat memperoleh pinjaman tunai secara tepat pada saat dibutuhkan. Bank BRI berusaha untuk membawa manfaat layanan perbankan hingga ke lapisan masyarakat terendah.

Dalam waktu singkat, hanya 15 menit, nasabah dapat menerima pinjaman secara langsung ke rekening bank BRI atau RAYA mereka.

Salah satu keunggulan PINANG adalah suku bunga pinjaman yang rendah, yaitu hanya 1,24% per bulan. Hal ini merupakan kabar baik bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dengan beban bunga yang ringan.

Tak hanya itu, proses pinjaman di PINANG tidak memerlukan jaminan dan tidak ada biaya admin bulanan, sehingga menjadi pilihan yang menguntungkan bagi banyak orang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah