Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Baru Islam 1 Muharram dengan Tulisan Arab dan Latin Kapan Dibaca?

- 17 Juli 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi- Umat muslim berdoa di Masjid, bacaan doa akhir tahun dan awal tahun baru Islam 1 Muharram dengan tulisan Arab, dan latin, lengkap kapan waktu membacanya.
Ilustrasi- Umat muslim berdoa di Masjid, bacaan doa akhir tahun dan awal tahun baru Islam 1 Muharram dengan tulisan Arab, dan latin, lengkap kapan waktu membacanya. /Unsplash.com/@Masjid Pogung Dalangan

BERITA DIY - Berikut bacaan doa akhir tahun dan awal tahun baru Islam 1 Muharram dengan tulisan Arab, dan latin, lengkap kapan waktu membacanya.

Menjelang berakhirnya bulan Dzulhijjah dan datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram, inilah bacaan doa akhir dan awal tahun dengan tulisan Arab dan latin.

Selain bacaan doa akhir tahun dan awal tahun tulisan Arab dan latin, di sini juga akan tersaji kapan doa menyambut Tahun Baru Islam dibaca.

Adapun doa akhir dan awal tahun dianjurkan untuk dibaca oleh seluruh umat muslim sebelum memasuki lembaran baru Tahun Baru Islam 1 Muharram.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H Terbaru dan Paling Keren 2023 dengan Desain Elegan

Sementara pada tahun 2023 ini, doa akhir dan awal tahun dibaca setelah sholat Ashar dan sholat Maghrib tanggal 30 Dzulhijjah atau hari Selasa malam Rabu, 19 Juli 2023.

Bagi umat muslim yang mengamalkan doa akhir dan awal tahun Hijriah ini, pasalnya akan terhindari dari tipu daya dan godaan syaitan yang terkutuk, serta akan diampuni dosa pada tahun sebelumnya.

Berikut inilah bacaan doa akhir dan awal tahun Hijriah dengan tulisan Arab dan latin, serta tata cara kapan waktu membaca doa Tahun Baru Islam 1 Muharram.

Doa Akhir Tahun

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x