LINK Nonton Anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie Season 2 Part 2 Sub Indo, Bukan Anoboy Otakudesu

- 13 Juli 2023, 13:10 WIB
Link nonton anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie season 2 part 2 episode 1-5 sub Indo.
Link nonton anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie season 2 part 2 episode 1-5 sub Indo. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie season 2 part 2 episode 1-5 sub Indo tanpa situs Anoboy dan Otakudesu.

Belakangan ini, banyak warganet yang mencari link nonton Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie season 2 karena baru-baru ini anime tersebut merilis part 2.

Anime Record of Ragnarok Shuumatsu No Valkyrie season 2 part 2 tayang di Netflix dan sudah menayangkan episode 1-5 pada Rabu, 12 Juli 2023.

Shuumatsu No Valkyrie Record of Ragnarok sub indo season 2 part 2 merupakan anime dengan genre seinen yang mengisahkan pertempuran antara manusia dan para dewa.

Baca Juga: Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo di Mana? Ini Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie S2 Part 2

Serial ini memiliki 12 episode untuk season 1 yang dirilis pada Juni 2023. Pada awal season, ceritanya mengisahkan para dewa yang berkumpul dan merencanakan pemusnahan manusia karena merusak bumi.

Namun, Valkyrie bersaudara dan Brunnhilde, yang merupakan setengah dewa dan setengah manusia, keberatan dengan rencana pemusnahan manusia tersebut.

Ini memicu pertengkaran antara para dewa dan manusia yang kemudian dikenal dengan pertempuran Ragnarok.

Ada 13 perwakilan dewa dan 13 perwakilan manusia yang akan bertarung dalam duel, dan jika salah satu pihak memenangkan tujuh pertarungan, mereka akan menjadi pemenang dalam pertempuran Ragnarok.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x