Info Gempa Jogja Terkini 4 SR 10 Menit yang Lalu Terasa Kulonprogo, Sleman: Adakah Susulan dan Ini Pusat Gempa

- 13 Juli 2023, 00:23 WIB
Gempa hari ini 10 menit yang lalu, gempa Jogja terkini 2 menit yang lalu, gempa hari ini 13 Juli 2023 dan pusat gempa BMKG Jogja hari ini.
Gempa hari ini 10 menit yang lalu, gempa Jogja terkini 2 menit yang lalu, gempa hari ini 13 Juli 2023 dan pusat gempa BMKG Jogja hari ini. / PIXABAY/Tumisu

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari gempa hari ini 10 menit yang lalu, gempa Jogja terkini 2 menit yang lalu, gempa hari ini 13 Juli 2023 dan pusat gempa BMKG Jogja hari ini.

Ketahui info gempa Jogja terkini 4 SR 10 menit yang lalu yang terasa Bantul, Sleman Kulonprogo. Adakah susulan? Ini pusat gempa resmi BMKG.

Berita gempa terkini datang dari Kulonprogo, DIY, hari ini, Kamis, 13 Juli 2023.

Menurut laporan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), terjadi gempa bumi dengan kekuatan 4.2 Magnitudo.

Baca Juga: Gempa Bantul Jogja Hari Ini Rusak Rumah di Gunungkidul dan Bantul, Ada Korban Jiwa? Ini Data Kerusakan BPBD

Pusat gempa bumi berada di 115 km BaratDaya Kulonprogo dengan kedalaman mencapai 10 Km.

Masyarakat di Bantul, Jogja, dan sekitarnya merasakan getaran tersebut. Banyak dari mereka yang merasakan gempa tersebut lalu meresponsnya melalui media sosial, Twitter.

Pengguna Twitter dengan nama Alice men-tweet, "Gempa ga sih barusan, kok sepi?" Tidak hanya itu, pengguna lain dengan nama @Yu**xv**nnn juga memposting, "JOGJA GEMPA GAK SIH, TADI GOYANG DIKIT SUMPAH".

Selain itu, pengguna Twitter @its***nyura menuliskan, "Parno kemaren belum ilang, udah gempa lagi :')", mengungkapkan rasa takutnya yang masih ada karena gempa sebelumnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x