TEKS Contoh Khutbah Jumat 30 Juni 2023 Usai Idul Adha Singkat Terbaru: Teladan Nabi Ibrahim di Bulan Dzulhijah

- 30 Juni 2023, 07:40 WIB
Ilustrasi - Teks contoh khutbah Jumat, 30 Juni 2023 usai Idul Adha 2023 singkat terbaru dengan tema Teladan Nabi Ibrahim.
Ilustrasi - Teks contoh khutbah Jumat, 30 Juni 2023 usai Idul Adha 2023 singkat terbaru dengan tema Teladan Nabi Ibrahim. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Berikut informasi teks contoh khutbah Jumat, 30 Juni 2023 usai Idul Adha 2023 singkat terbaru dengan tema Teladan Nabi Ibrahim di Bulan Dzulhijjah.

Umat Islam seluruh dunia telah merayakan Hari Raya Idul Adha pada 29 Juni 2023. Usainya Idul Adha, umat Muslim dihadapkan kembali dengan adanya sholat Jumat.

Pada Jumat setelh Idul Adha, artikel ini menyajikan teks contoh Jumat untuk lebih memahami teladan-teladan Nabi Ibrahim pada Bulan Dzulhijjah.

Teks contoh khutbah Jumat 30 Juni 2023 ini berjudul 'Teladan Nabi Ibrahim di Bulan Dzulhijjah' yang diambil dari NU Jabar.

Baca Juga: Contoh Khutbah Jumat Setelah Idul Adha Terbaru Lengkap dengan Doa: Meneladani Kiprah Nabi Ibrahim

Pada naskah khutbah Jumat kali ini diantaranya membahas mengenai teladan-teladan yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim pada bulan Dzulhijjah.

Berikut uraian singkat terbaru teks contoh khutbah Jumat usai Idul adha dengan judul 'Teladan Nabi Ibrahim di Bulan Dzulhijjah'.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x