Link Twibbon Hari Bidan Nasional 24 Juni 2023 Desain Terbaru Gratis: Cocok Jadi Profil dan Status IG, WA, FB

- 23 Juni 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi - Kumpulan link twibbon Hari Bidan Nasional 24 Juni 2023, desain terbaru download gratis, cocok jadi profil dan status/story IG, WA, dan FB.
Ilustrasi - Kumpulan link twibbon Hari Bidan Nasional 24 Juni 2023, desain terbaru download gratis, cocok jadi profil dan status/story IG, WA, dan FB. /Tangkap layar Twibbonize.com/Cahaya Ilmu

BERITA DIY - Simak kumpulan link twibbon Hari Bidan Nasional Sabtu, 24 Juni 2023, desain terbaru download gratis, cocok jadi profil dan status/story IG, WA, dan FB.

Tanggal 24 Juni ditetapkan peringatan Hari Bidan Nasional dengan mengacu pada hari ulang tahun atau hari terbentuknya Ikatan Bidan Indonesia (IBI).

Dalam rangka memperingati Hari Bidan Nasional 24 Juni 2023, Anda dapat mengakses kumpulan link twibbon HUT IBI ke-72 desain terbaru gratis, cocok untuk profil atau status IG, WA atau FB.

Penetapan tanggal 24 Juni ini dilakukan pada 1951, bertepatan dengan digelarnya Konferensi Bidan pertama kali di Jakarta atas dasar prkarsa bidan senior yang tinggal di Jakarta.

Baca Juga: 15 Link Twibbon HUT DKI Jakarta ke-496 Gratis, Cocok untuk Status WA, FB dan Instagram, Ini Cara Pasang Foto

Sejak saat itu setiap tahunnya akan ada peringatan. Pada tahun 2023, merupakan peringatan ke-72, senada dengan HUT IBI ke-72. Baik bidan, Nakes, atau masyarakat umum dapat ikut memeriahkan acara ini.

Dengan membagikan foto twibbon di media sosial Instagram (IG), WhatsApp (WA), Twitter, atau Facebook (FB), Anda sudah ikut memerihakan acara ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x