Ucapan Selamat Ulang Tahun Jakarta ke-496 2023 Penuh Makna dan Harapan Cocok Jadi Caption Story Instagram - WA

- 22 Juni 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ucapan selamat ulang tahun DKI Jakarta ke-496 2023 penuh makna dan harapan, cocok untuk caption story Instagram hingga WA (WhatsApp).
Ilustrasi - Ucapan selamat ulang tahun DKI Jakarta ke-496 2023 penuh makna dan harapan, cocok untuk caption story Instagram hingga WA (WhatsApp). /Tangkap layar Instagram.com/@dkijakarta

BERITA DIY - Simak kumpulan ucapan selamat ulang tahun DKI Jakarta ke-496 2023 penuh makna dan harapan, cocok untuk caption story Instagram (IG) hingga WA (WhatsApp).

Hari ini Kamis, 22 Juni 2023 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ibu Kota Indonesia, yakni Jakarta. Peringatan kali ini merupakan peringatan hari jadi DKI Jakarta ke-496.

Masyarakat jakarta dapat merayakan hari spesial ini dengan banyak cara, mulai dari mengikuti kegiatan perayaan yang digelar Permerintah Provinsi hingga membagikan foto twibbon dan ucapan selamat ulang tahun Jakarta 2023.

Pemprov DKI Jakarta telah mempersiapkan berbagai acara untuk memeriahkan hari jadi ke-496 kali ini, mulai dari Semasa Piknik, Monas Week, Festifal Jakarta Great Sale, Lebaran Betawi, Jakarta Fair, Uji Emisi Akbar, JaKreatiFest, Wonder of Jakarta Fest, Ancol, Color of Jakarta, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 20 LINK Twibbon HUT DKI Jakarta ke-496 Download Gratis dan Cara Pasang Foto untuk Share di IG dan WA

Jika Anda kebetulan sibuk dan tidak sempat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, maka Anda dapat ikut memeriahkan perayaan HUT DKI Jakarta 2023 dengan cara yang paling mudah.

Caranya yakni dengan membagikan foto twibbon HUT DKI Jakarta dan lengkapi dengan caption selamat ulang tahun. Foto yang diungah ke story Instagram (IG) atau WA (WhatsApp) tidak harus berupa foto twibbon, Anda dapat menggunakan foto apapun.    

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x