Link Download Game GTA 5 Original Bukan Mod APK untuk PC Versi Terbaru 2023, Lengkap Spek Minimal Perangkat

- 20 Juni 2023, 11:24 WIB
Ilustrasi link download game GTA 5 original bukan Mod APK untuk PC versi terbaru 2023 lengkap spek minimal perangkat.
Ilustrasi link download game GTA 5 original bukan Mod APK untuk PC versi terbaru 2023 lengkap spek minimal perangkat. ///YouTube/ 0la Gaming

BERITA DIY - Grand Theft Auto Five (V) atau yang kemudian dikenal sebagai GTA 5 merupakan game mobile yang bisa dimainkan secara singleplayer hingga multiplayer.

Belakangan link GTA 5 versi Mod APK banyak dicari oleh player game karena godaan ukuran game yang lebih kecil dari versi original. GTA 5 Mod APK tidak tersedia di Google Play maupun APP Store.

GTA 5 Mod APK adalah versi ilegal yang melanggar hak cipta. Oleh karena itu, pemain game diharapkan lebih bijak untuk menggunakan versi original saja.

Meski demikian, player tidak disarankan menggunakan versi Mod APK karena potensi bahaya untuk perangkat dan data keamanan pemain game. GTA 5 versi original yang asli hanya diproduksi oleh Rockstar Games.

Baca Juga: Download Grand Theft Auto GTA San Andreas Mod Apk Banyak Dicari? Berikut Link Game Versi Original di PC dan HP

Simak link download game GTA 5 original bukan Mod APK untuk PC versi terbaru 2023 lengkap spek minimal perangkat tersaji dalam artikel ini.

Game GTA 5 adalah permainan laga-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Permainan ini adalah entri utama pertama dalam seri Grand Theft Auto sejak 2008 Grand Theft Auto IV.

Sejak tahun 2013, GTA 5 baru tersedia untuk PC pada tahun 2015. Meskipun sudah lama dirilis, game ini masih sangat populer dan sering dimainkan dan ditonton di YouTube dan Twitch.

Mode multiplayer dalam game Grand Theft Auto V atau yang dikenal sebagai Grand Theft Auto Online memungkinkan para pemain untuk bermain Game bersama dengan teman-teman mereka alias mabar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x