Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Cair Rp 100 Juta, Lihat Tabel Angsuran, Tenor Lama, Bunga Rendah

- 20 Juni 2023, 10:40 WIB
Lihat Syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan cair Rp 100 juta, lihat tabel angsuran, tenor lama, bunga rendah, cek ketentuannya di sini.
Lihat Syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan cair Rp 100 juta, lihat tabel angsuran, tenor lama, bunga rendah, cek ketentuannya di sini. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan cair Rp 100 juta, lihat tabel angsuran, tenor lama, bunga rendah, cek ketentuannya di sini.

Ada beberapa syarat yang harus dilengkapi oleh para debitur jika ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023. Seperti KTP dan dokumen pendukung lainnya.

Untuk pengajuan pinjaman dapat dilakukan tanpa jaminan dengan cara mendatangi langsung kantor Bank BRI terdekat.

Cek terlebih dahulu tabel angsuran KUR BRI sebelum mengajukan pinjaman. Agar anda tidak kaget dengan pembayaran angsuran yang dibebankan tiap bulan.

Baca Juga: Persaratan Pinjam Uang di Bank BRI, Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Punya Bunga Cuma 6 persen

Untuk tenor yang disediakan untuk pinjaman KUR BRI 2023 waktunya beragam disesuaikan dengan besarnya uang yang akan dipinjam.

Tidak perlu khawatir dengan bunga yang akan didapatkan oleh debitur. Karena bunga untuk pinjaman ini relatif rendah dan tidak memberatkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah