Pengumuman SNBT 2023 Kapan, Di Mana dan Jam Berapa? Ini Link Cek Hasil UTBK SNPMB UGM, UI, UNY hingga UNJ

- 19 Juni 2023, 11:43 WIB
Jam berapa pengumuman UTBK 2023, pengumuman SNBT SNPMB 2023, link pengumuman UTBK, laman mirror pengumuman SBMPTN 2023 dan pengumuman tanggal berapa.
Jam berapa pengumuman UTBK 2023, pengumuman SNBT SNPMB 2023, link pengumuman UTBK, laman mirror pengumuman SBMPTN 2023 dan pengumuman tanggal berapa. /Tangkapan layar youtube.com/@dibidikmisicom

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jam berapa pengumuman UTBK 2023, pengumuman SNBT SNPMB 2023, link pengumuman UTBK, laman mirror pengumuman SBMPTN 2023 dan pengumuman tanggal berapa.

Ketahui pengumuman SNBP 2023 kapan, di mana dan jam berapa. Simak link cek hasil UTBK SNPMB lengkap mulai UGM, UI, UNY hingga UNJ.

Menantikan pengumuman hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) atau yang lebih dikenal dengan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), adalah suatu keadaan yang penuh dengan ketegangan dan harapan bagi setiap peserta.

SNBT adalah jalan bagi para pelajar SMA/sederajat untuk memperoleh tempat di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia. Untuk tahun 2023 ini, hasil SNBT akan diumumkan pada tanggal 20 Juni pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Link Cek Pengumuman SNBP 2023, Nomor Pendaftaran yang Mana? Ini Jadwal Diumumkan Jam Berapa di Portal SNBP

Dengan membawa harapan bagi ribuan pejuang kuliah yang telah mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dalam dua gelombang yang dimulai Mei lalu, besok merupakan waktu yang sangat penting bagi mereka.

Sebagai langkah berikutnya dari seleksi undangan atau SNBP, UTBK memberikan peluang yang sama untuk semua peserta, baik mereka yang ingin melanjutkan studi di PTN akademik, PTN vokasi, maupun Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x