Link Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 12 Sub Indo di BStation, Anoboy, Otakudesu dan Samehakadu Dicari

- 19 Juni 2023, 10:49 WIB
Banyak yang sedang cari link nonton Isekai de Cheat Skill episode 12 sub Indo di BStation, Anoboy, Otakudesu dan Samehakadu.
Banyak yang sedang cari link nonton Isekai de Cheat Skill episode 12 sub Indo di BStation, Anoboy, Otakudesu dan Samehakadu. /Tangkapan layar twitter.com/@kadokawaanimeCH

BERITA DIY - Saat ini banyak yang sedang cari link nonton Isekai de Cheat Skill episode 12 sub Indo di BStation, Anoboy, Otakudesu dan Samehakadu.

Perlu diketahui episode 12 menjadi episode terbaru dari anime Isekai de Cheat Skill yang sudah bisa ditonton dengan sub Indo. 

Episode ini memiliki judul Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai o mo Muso Suru: Level Up wa Jinsei o Kaeta.

Anime Isekai de Cheat Skill merupakan adaptasi dari novel karya Miku dan ilustrator Rein Kuwashima.

Baca Juga: LINK NONTON Isekai de Cheat Skill Episode 11 Sub Indo Streaming Bukan Anoboy dan Otakudesu, Rilis Jam Berapa?

Secara garis besar, anime ini bercerita tentang anak laki-laki bernama Yuuya Tenjou. Yuuya mengalami perundungan sejak kecil karena kondisi fisiknya.

Satu-satunya orang yang menyayangi Yuuya adalah sang kakek. Namun suatu saat sang kakek meninggal, Yuuya pun tinggal di rumah warisannya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x