Link Nonton Kimetsu no Yaiba S3 Episode 11 Sub Indo, Jadwal Streaming Anime di BStation dan iQIYI 18 Juni 2023

- 17 Juni 2023, 22:36 WIB
Info 2 link nonton Kimetsu no Yaiba S3 episode 11 sub Indo lengkap jadwal streaming anime Demon Slayer di BStation dan iQIYI legal resmi.
Info 2 link nonton Kimetsu no Yaiba S3 episode 11 sub Indo lengkap jadwal streaming anime Demon Slayer di BStation dan iQIYI legal resmi. /Tangkap layar demonslayer-anime.com

BERITA DIY - Berikut ada 2 link nonton Kimetsu no Yaiba S3 episode 11 sub Indo di jadwal streaming anime BStation dan iQIYI legal resmi.

Adapun jadwal streaming anime Kimetsu no Yaiba season 3 episode 11 subtitle Bahasa Indonesia di iQIYI adalah hari Minggu 18 Juni 2023 pukul 22.45 WIB.

Sementara, jadwal tayang Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer S3 episode 11 sub Indo di BStation yaitu hari Senin 19 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB pagi.

Anime Kimetsu no Yaiba menceritakan tentang kisah Tanjiro Kamado yang ingin menyelamatkan adiknya Nezuko Kamado dari pengaruh iblis.

Baca Juga: LINK Nonton Anime One Piece Episode 1066 Sub Indo Gratis di Otakudesu, Anoboy Dicari, Ini Cara Streaming Resmi

Cerita Kimetsu no Yaiba versi anime tak jauh berbeda dengan manganya. Karya Koyoharu Gotouge ini tetap berfokus pada penceritaan manusia vs iblis dengan Tanjiro sebagai tokoh utamanya.

Pada anime Kimetsu no Yaiba season 3 ini berfokus pada pengembangan karakter Tanjiro yang kini berkelana ke Desa Pembuat Pedang. Di sana ia akan bertemu dengan Haganezuka Hotaru, orang yang menempa pedangnya.

Dikisahkan, Haganezuka Hotaru tak mau lagi membuatkan pedang untuk Tanjiro. Di lain sisi, ada iblis tingkat tinggi yang tiba-tiba menyerang Desa Penempa Pedang.

Baca Juga: Link Nonton Anime Black Clover Movie Sub Indo Selain Netflix di Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy Dicari

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x