Login sscasn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2023 Dibuka Tanggal Berapa? Ini Formasi Rekrutmen Terbaru

- 14 Juni 2023, 14:44 WIB
Login sscasn.bkn.go.id untuk pendaftaran CPNS 2023 mulai dibuka pada tanggal berapa? Simak formasi rekrutmen terbaru di sini.
Login sscasn.bkn.go.id untuk pendaftaran CPNS 2023 mulai dibuka pada tanggal berapa? Simak formasi rekrutmen terbaru di sini. /Tangkap layar: Sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY - Login sscasn.bkn.go.id untuk pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023 mulai dibuka pada tanggal berapa? Simak formasi rekrutmen terbaru berikut ini.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas belum lama ini telah memberikan informasi terkait pendaftaran CPNS 2023.

Hal tersebut disampaikan pada tanggal 12 Juni 2023 lalu di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta sebagaimana dilansir dari antaranews.com.

Sejumlah hal yang disampaikan oleh Menpan RB Abdullah Azwar Anas diantaranya yaitu kapan pendaftaran CPNS 2023 dibuka dan formasi sementara terbaru.

Baca Juga: Formasi CPNS Pendaftaran Dibuka September 2023, Ada Fresh Graduate, Ini Bocoran Menpan RB Azwar Anas

Jika biasanya pendaftaran CPNS dilakukan pada dibuka pada pertengahan tahun yaitu sekitar bulan Juni dan Juli, namun berbeda pada rekrutmen tahun 2023 ini.

Adapun format formasi terbaru untuk pendaftaran CPNS 2023 dengan penambahan fresh graduate atau lulusan baru.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x